Mudahnya Mendapatkan Makanan Sehat untuk Ibu Hamil

Tidak bisa dipungkiri, ketika anda hamil, anda harus sangat memperhatikan segala sesuatu yang berhubungan dengan tubuh anda. Anda tidak disarankan lagi untuk makan sembarangan dan melakukan hal-hal yang tidak baik seperti merokok dan minum alkohol. Alih-alih, anda sangat disarankan untuk mengubah menu makanan anda menjadi makanan sehat untuk ibu hamil. Ingatlah bahwa tidak hanya anda yang akan menikmati efeknya namun juga bayi anda. Tidakkah anda ingin bayi anda lahir sehat dan cerdas?

Makanan sehat untuk ibu hamil   

 
Makanan sehat untuk ibu hamil

Makanan sehat untuk ibu hamil yang pertama adalah telur. Telur ternyata bisa memberikan banyak sekali manfaat karena mengandung lebih dari 12 jenis vitamin dan mineral. Terlebih lagi, semua khasiat itu hanya memberikan 90 kalori pada anda yang artinya sangat menyehatkan. Belum lagi kandungan kolin dalam telur yang dipercaya mampu mendukung pertumbuhan bayi dalam janin dan perkembangan otaknya.

Makanan sehat untuk ibu hamil yang berikutnya adalah ikan salmon yang mampu memberikan asupan protein dengan jumlah yang banyak. Sebagai tambahan, ikan salmon juga memiliki kandungan omega 3 yang, sekali lagi, baik untuk perkembangan otak si jabang bayi.  

Bagaimana? Ternyata mendapatkan makanan yang menyehatkan untuk masa kehamilan tidak susah bukan? Jadi, seharusnya tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak mengkonsumsinya.