Daun Sirih: Obat Asam Urat Alami

Unknown

obat asam uratDaun Sirih: Obat Asam Urat Alami - Semua orang pasti tahu apa itu asam urat. Asam urat adalah penyakit yang umumnya menyerang persendian akibat penumpukan purin. Biasanya penyakit ini menyerang orang yang sudah cukup berumur karena semakin tua seseorang, kadar purin dalam tubuh juga semakin banyak. Namun, ternyata penyakit ini juga bisa menyerang orang yang muda. Pola hidup dan pola makan yang tidak sehat ternyata bisa mempercepat penumpukan purin.

Jika anda menderita asam urat, sudah barang tentu anda mencari obat asam urat yang paling sesuai. Banyak sekali produk di luar sana yang mengatakan bahwa merekalah obat asam urat yang paling manjur. Sangat disarankan bagi anda untuk hati-hati dan lebih baik memilih bahan alami sebagai pengobatan asam urat untuk menghindari efek samping yang mungkin muncul. JIka alasan anda memilih pengobatan yang mengandung bahan-bahan kimia adalah karena alasan kepraktisan, bukankah banyak sekali bahan alami yang bisa anda temukan dengan mudah di sekitar anda?

Ambil saja contoh daun sirih yang ternyata bisa digunakan sebagai obat asam urat yang anda derita. Proses pengobatannya sangat sederhana karena anda hanya perlu menyeduh air dan daun sirih lalu meminum air seduhannya secara rutin. Air sirih ternyata bisa membantu anda mengurangi penumpukan purin dan pada saat yang sama bisa mengurangi rasa nyeri akibat penyakit tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar