Cara menghitung masa subur yang perlu anda ketahui

Unknown

Jika anda sudah menikah, tentu anda ingin segera mendapatkan momongan. Terkadang sulit mendapatkan momongan karena anda tidak tahu cara menghitung masa subur dengan tepat. Penghitungan masa subur yang tepat tentu akan sangat mempengaruhi tingkat keberhasilan apakah anda akan hamil atau tidak.

Anda dianjurkan melakukan hubungan seks di masa subur yang akan memberikan peluang kehamilan yang besar walaupun pada akhirnya Tuhan juga lah yang menentukan kehamilan.

Cara menghitung masa subur

Lalu bagaimana cara menghitung masa subur anda? Banyak wanita yang merasa sulit menghitung masa subur karena mereka mempunyai siklus menstruasi yang selalu berubah-ubah. Masa subur bisa dihitung dengan menggunakan beberapa metode. Anda bisa menggunakan metode kalender. Masa subur anda akan berlangsung pada hari ke 13 sampai hari ke 15 sebelum masa menstruasi yang akan datang.

Anda tentu harus selalu mencatat masa awal menstruasi anda dan akhir masa menstruasi setiap bulannya. Dengan begitu anda akan lebih mudah menghitung kapan masa subur anda akan datang.Saat ini anda juga bisa mendapatkan cara menghitung masa subur yang lebih mudah dengan menggunakan strip masa subur.

0 komentar:

Posting Komentar