Beberapa Tanda-Tanda Kehamilan yang Penting

Beberapa wanita menganggap bahwa ketika mereka tidak menstruasi mereka berarti sedang hamil. Sebenarnya berhentinya masa menstruasi bukanlah satu-satunya tanda kehamilan. Masih banyak tanda-tanda kehamilan yang akan anda alami lainnya. Apa sajakah tanda kehamilan yang umum terjadi pada anda? Berikut ini adalah beberapa di antaranya. 

Tanda-tanda kehamilan 

tanda tanda kehamilan

Pertama, jika anda merasakan bahwa payudara anda sedikit membengkak dan sakit maka ini juga merupakan salah satu dari banyak tanda-tanda kehamilan yang akan anda alami. Anda juga harus mencermati apakah areola payudara anda berwarna lebih gelap. Kedua, wanita yang sedang hamil akan merasakan sangat mudah lelah. Anda tidak tahu penyebab dari rasa lelah anda, namun badan anda akan terasa sangat lemah.

Ketiga, anda akan mual pada pagi hari. Rasa mual itu akan disertai dengan rasa ingin sekali muntah. Rasa mual juga biasanya akan bertahan sepanjang hari. Wanita yang hamil juga akan merasa sangat ingin buang air kecil lebih sering dari biasanya. Jika anda mengalami tanda-tanda kehamilan tersebut maka anda sebaiknya memeriksakan diri ke dokter.