Ketahui Berat Badan Ideal Anda

Unknown

Memang saat ini banyak orang yang berusaha untuk mempunyai berat badan ideal. Jika anda mempunyai berat badan yang ideal maka anda akan bisa mengurangi resiko beberapa penyakit yang akan menyerang anda. Tidak banyak yang tahu memang berapa berat badan ideal yang harus mereka miliki. Sebenarnya untuk mengetahui berat badan yang ideal untuk anda, anda bisa menghitungnya dengan sangat mudah.

berat badan ideal

Berat badan tentu saja tidak bisa dipisahkan dari tinggi badan seseorang. Selain itu berat badan juga sangat berkaitan dengan riwayat penyakit yang anda punyai. Biasanya orang yang sakit-sakitan akan mempunyai peluang berberat badan yang tidak ideal ketimbang orang yang sehat. 

Ternyata faktor keturunan juga sangat mempengaruhi berat badan seseorang. Walaupuns seseorang tersebut mencoba dengan sangat keras namun mereka tetap tidak bisa menambah berat badan mereka.

Anda memang sebaiknya mempertahankan berat badan ideal dan jangan sampai anda kelebihan berat badan. Kelebihan berat badan akan menyebabkan anda terkena diabetes, penyakit jantung dan penyakit lainnya dengan sangat mudah.

0 komentar:

Posting Komentar